Rabu, 22 September 2010

Momen Terindah

Aku mau cerita2 nih,

Waktu itu ada konser d smasa.


lupa kpn tepatnya.

Di sana tiba2 gerimis, anag2 pada berlarian minggir.


Inilah awal dr momen tak terlupakan.


Mungkin kalian menganggap aku lebay.


Tp sungguh, hal yg seperti inilah yg sangat ku inginkan.


Kalian tahu apa itu?





Senyumannya...



Ya! Aku melihat dia tersenyum.


Saat itu kami berpapasan di depan kelas.
Nampaknya dia menghindari gerimis.
Dia lindungi kepala dg tangannya tanpa melihat ke depan.

Mungkin dy tdk sadar ada aku di depannya.
Langsung saja aku memegang kepalanya dan tersenyum padanya.
Betapa saltingnya aku wkt itu.
Tak kuasa menahan malu, aku lgs gugup.

Apakah dia juga?
Aku melihat dia mengerlingkan mata dan tersenyum.
Sangat manis.
Sangat indah menurutku.
Aku gak nyangka akan terjadi seperti itu.
Ku kira dia akan marah saat ku pegang kepalanya.

Tp aku beruntung, bahkan aku dapat melihat indahnya senyuman gadis itu.

Momen tsb tak dpt ku lupakan hingga skrng.
Trkadang aku tersenyum sendiri jika mengingatnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar